by

Alhamdulillah, Jokowi Ajak Para Bupati Kampanye di Istana Dukung 2 Periode

Para bupati yang diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor memberikan salam dua periode untuk penguasa saat ini.

Teriakan ‘salam dua periode’ dilontarkan oleh Ketua Apkasi Mardani H Maming dalam sesi foto bersama Jokowi dan bupati kelompok dua di depan Istana. Mereka berjejer rapi di tangga.

“Salam dua periode,” kata Mardani, Selasa (31/7).

Ada 22 bupati yang ikut dalam audiensi kelompok dua ini. Mereka di antaranya Bupati Sragen Kusdinar Untung, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Bupati Tolikara Usman Wanimbo, dan Bupati Tana Toraja Nicodermus Biringkanae.

Baca juga:  Tolak Perda Syariah & Injil, PA 212 Nilai PSI Anti Pancasila

Dalam pertemuan dengan para bupati itu, Jokowi menyampaikan masalah yang ada di Indonesia bisa diselesaikan jika pemerintah pusat dan daerah bisa bersinergi.

Jokowi menuturkan saat ini Indonesia terkena dampak gejolak perekonomian global yang belum membaik. Sebabnya ia mengingatkan agar para bupati bisa berhati-hati dalam mengelola ekonomi di daerahnya masing-masing.

“Karena ekonomi di kabupaten, kalau sudah terkumpul semuanya kabupaten/kota, naik ke provinsi, naik ke nasional, itu akan jadi pertumbuhan ekonomi nasional,” ucapnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed