by

Pengamat: Megawati Kasih Kode Restui Jokowi-Chairul Tanjung

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan kode merestui Jokowi-Chairul Tanjung ketika mantan Presiden Indonesia memberikan khusus terhadap Chairman CT Corp itu saat mengadakan buka bersama.

Demikian dikatakan pengamat politik Sahirul Alem kepada suaranasional, Selasa (5/6). “Megawati menginginkan Chairul Tanjung membantu Jokowi karena mempunyai kemampuan ekonomi dan penguasaha sukses,” jelas Alem.

Kata Alem, pilihan Megawati untuk Chairul Tanjung mendampingi Jokowi karena memiliki modal kuat dan jaringan media. “Chairul Tanjung mempunyai jaringan media yang kuat mulai dari televisi sampai online,” jelasnya.

Alem mengatakan, Chairul Tanjung juga bersahabat dengan berbagai kalangan. “Pilihan Chairul Tanjung bisa dikatakan ada kompromi dengan SBY. Selama ini Chairul Tanjung itu orangnya SBY. Ketika Jokowi-CT mendeklarasikan besar kemungkinan Demokrat bergabung,” ungkapnya.

Megawati mengirimkan tiga tampah penuh jajanan pasar super lengkap plus kue. Ada bubur sumsum, kacang hijau bubur ketan hitam dan kue-kue kampung ke rumah Chairul Tanjung saat mengadakan buka bersama.

Kiriman spesial dari Megawati kemudian dinikmati sama-sama. “Makasih Ibu Mega, kami semua menikmati makanan dari Ibu,” kata Chairul Tanjung sembari tersenyum.

Sejumlah tokoh penting hadir di acara buka bersama yang digelar di kediaman Chairul Tanjung di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018). Wapres Jusuf Kalla, Presiden RI ke-3 BJ Habibie, Presiden RI ke-6 SBY menghadiri acara ini.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed