by

KSP Kawal Relawan Jokowi, Demokrat: Tak Ada Harapan Demokrasi & Zaman Edan

Politikus Partai Demokrat Sartono Hutomo mengkritik keras Kantor Staf Presiden (KSP) bertugas mengawal pembentuk relawan Jokowi.

“Tdk ada harapan lagi hilang sudah sbg negara Demokrasi kalau kantor kenegaraan berubah fungsi menjadi kantor Team sukses.#zaman edan beneran,” Sartono Hutomo di akun Twitter-nya @SartonoHutomo

Sedangkan politukus Demokrat lainnya M Husni Thamrin menilai kebijakan kantor KSP mengawal relawan Jokowi menyebabkan rezim ini mengajak kebusukan.

“Benar yg dikatakan @rockygerung di ILC semalam, demokrasi dan akal kepintaran kita diajak terjerembab dan mjd busuk oleh rejim skrg, hingga Kantor Kepresidenan pun mengurusi relawan,” ungkapnya di akun Twitter @monethamrin.

Baca juga:  Jokowi Meminta Masyarakat Percaya Polisi dalam Mengusut Kerusuhan 21-22 Mei

Kantor Staf Presiden mengawal pembentukan organisasi relawan untuk mendukung pencalonan kembali Presiden Joko Widodo sebagai calon Presiden periode 2019 – 2024 di Pemilihan Umum Presiden 2019.

Politikus Partai Golongan Karya Yorrys Raweyai, melaporkan rencana pembentukan relawan yang ditargetkan beranggotakan lima juta pekerja kepada Deputi IV KSP Bidang Komunikasi Politik, Eko Sulistyo.

“Kita menyerahkan hasil rapimnas SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia), terkait langkah-langkah kita ke depan dalam membentuk relawan pekerja untuk Pak Jokowi. Sebelumnya kita sudah melapor kepada Kepala KSP (terkait rencana pembentukan relawan), sehingga beliau (Kepala KSP Moeldoko), ikut monitor proses ini melalui Pak Eko,” ujar Yorrys di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 27 Februari 2018.

loading...

Loading...

News Feed