_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2018/01/","Post":"https://suaranasional.com/2018/01/24/gardu-banteng-marhaen-siap-kepung-dprd-dki-dukung-fraksi-pdip-interpelasi-anies-baswedan/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2018/01/24/kemenag-muhammadiyah-meminta-warga-muslim-shalat-gerhana-bulan/gerhana-bulan-total-_141008143215-608/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2017/09/26/politik/","Oembed_cache":"https://suaranasional.com/2018/01/05/58a8ea02032abb85578587cef990011b/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Wednesday , 24 January 2018
Breaking News
Home > News > Julianto Tio, Pria yang Diduga Selingkuhan Istri Ahok

Julianto Tio, Pria yang Diduga Selingkuhan Istri Ahok

Julianto Tio (IST)

Saat ini beredar di kalangan wartawan pria bernama Julianto Tio yang diduga menjadi selingkuhan istri Ahok Vernonica Tan.

Foto itu terlihat Pria itu selfi di samping lift di sebuah koridor. Mengenakan jas musim dingin berwarna krem dan dasi hitam abu-abu diagonal.

Dalam keterangan Pria keturunan Tionghoa ini mengenakan kacamata. Wajahnya tirus, hidung mancung dan terlihat lebih muda dari wajah Ahok. Di dalam keterangan foto yang beredar itu juga tertulis jika pria yang bernama Julianto Tio itu merupakan kader Partai Gerindra.

Dikutip dari RMOL, Berdasar penelusuruan di internet, Julianto adalah pendiri PT Tio Niaga Jaya, yang beralamat di Jalan Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

eberapa petugas J&T Express yang bertetangga dengan kantor tersebut mengaku tidak mengenai sosok Julianto.

“Enggak tahu mbak. Biasanya banyak orang-orang etnis Tionghoa saja yang lalu-lalang di sini, tapi kalau pemiliknya enggak tahu,” lanjut salah satu dari mereka.

Hal sama juga diungkapkan seorang petugas Satpam yang berjaga di Ruko.

“Saya cuma jaga saja. Enggak kenal sama pemiliknya,” ucapnya.

Hingga siang hari ini, Ruko masih terlihat sepi. Hanya tampak seorang kurir yang datang mengantar surat kemudian menyelipkannya di sela-sela pintu kaca yang tertutup.

Sebelumnya, pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur mengaku dipanggil terpidana kasus penisataan agama itu ke Rumah Tahanan Mako Brimob pada 4 Januari 2018, dengan maksud menerima kuasa untuk menangani perceraiannya dengan Veronica.

Pada 5 Januari 2018, Josefina pun mendaftarakan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum