Forum Cinta Rasulullah & Ahlulbait akan Laporkan Ustadz Abdul Somad ke Polisi

Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad akan dilaporkan ke polisi dugaan menghina Rasulullah dan klarifikasi penceramah kondang asal Riau tidak menjelaskan maksud ceramah yang memunculkan kontroversi itu.

“Kami sudah baca klarifikasi Ustadz Abdul Somad tetapi tidak memberikan jawaban atas dugaan menghina Rasulullah, maka akan kami laporkan ke polisi,” kata koordinator Forum Cinta Rasulullah & Ahlubait Nabil Baqir dalam pernyataan kepada suaranasional melalui email, Rabu (10/1).

Kata Nabil, ceramah Ustadz Abdul Somad sudah sangat keterlaluan dengan menyatakan, Rasulullah tidak menyebarkan rahmatan lil’alamin. “Kelahiran Rasulullah saja membawa rahmat bagi alam semesta,” ungkap Nabil.

Menurut Nabil, pihaknya sudah membawa saksi ahli dalam dugaan kasus penistaan terhadap Rasulullah. “Kita siapkan ahli yang memiliki kemampuan dalam kitab-kitab klasik,” jelas Nabil.

Kata Nabil, Ustadz Abdul Somad akan dilaporkan ke Kapolda Riau sesuai saat ia berpidato. “Laporan sesuai dengan tempat kejadiannya,” pungkasnya.

Selain itu, menurut Nabil, Ustadz Abdul Somad selalu propaganda konsep khilafah padahal sudah tidak sesuai dengan bangsa Indonesia. “Kita ajak Ustadz Abdul Somad debat terbuka, silahkan pihak-pihak lain memfasilitasi,” pungkas Nabil.