by

Sambut Penayangan Film Chrisye, Derai Air Mata di Bioskop

Cuplikan Film Chrisye – Foto istimewa

Sosok Chrisye hidup kembali di tangan Sutradara Rizal Mathovani, Salahsatu tonggak musik pop Indonesia 80-90an itu hadir sebagai pacar, suami dan ayah, dan pencari kebenaran Illahi.

Dengan cerita yang menyentuh, dan menampilkan sisi yang tak terungkap selama ini, penonton menyambut film Chrisye dengan haru dan tetesan air mata. Film ini berdasarkan kisah penuturan isteri almarhum, Damayanti Noor.

Tak kurang dari vokalis band Rian D’Masiv menyatakan tak bisa menahan air matanya yang membasahi pipi saat menyaksikan film Chrisye.

Melalui akun Instagram @rianekkypradipta, pelantun Jangan Menyerah ini memperlihatkan foto dirinya bersama personel D’Masiv lainnya, dan pimpinan Musica Studio, Indrawati Widjaja.

Baca juga:  Mau Tiket Gratis PP Lion Air, Ini Caranya

“Selesai nonton premiere #filmchrisye saya jadi tau sedikit banyak bagaimana om chrisye di luar panggung .. tapi emang banyak menceritakan sisi sedih nya om chrisye sih.. sempet netesin air mata sedikit tadi,” kata Rian.

Aktris senior Dewi Irawan lewat akun tritternya menulis, @FilmChrisye kisah prjalanan hidup,cinta, karir&rohani Chrisye musisi legendaris.Bisa di blg film dakwah Islam yg sgt keren sekelas #HacksawRidge.

Novelis Ika Natasha, yang sukses dengan novel dan film ‘Critical Eleven’ menulis kesannya lewat akun @ikanatassa: “Dan tau gak yg paling berkesan dari pengalaman nonton tadi? Beberapa penonton lain ikut sing-along lagu2nya, sementara aku mewek”.

Baca juga:  Perang Ketupat, Tradisi di Bangka Belitung jadi Inti Acara Menyambut Tahun Baru Islam

Sedangkan pemilik @ervinanovisusan, menulis: Alhamdulillah, semalem habis nonton #filmchrisye Masha Allah, film ini bukan cuma indah, tapi menyentuh banget :’) Congrats kesayangan akuuu @Vaelovexia dan @VinoGBastian__ yg berhasil membawa kami semua larut ke dalam karya2 indah dan legend Alm. Chrisye” – dms.

loading...
Loading...

News Feed