Mantap, Bang Japar Berhasil Temukan Penghina Rasulullah dan Habib Rizieq

Bang Japar (IST)

Bang Japar di bawah pimpinan anggota DPD RI Fahira Idris berhasil menemukan pemilik akun Twitter yang sering menghina Islam, Nabi Muhammad, Habib Rizieq dan beberapa ulama.

Pemilik akun Twitter @dhefhoyama bernama asli David Nicolas Pratama beralamat di Villa Melia Ciater Blok A2/07 Gunungsindur Bogor. Adapun nomor ponsel yang bisa dihubungi 08561088547, 081288703459.

Saat didatangi Bang Japar dan anggota ormas Islam lainnya seperti FPI di rumahnya, David Kabur.

Namun, melalui akun Twitter-nya, David mengungkapkan minta maaf dan mengakui akunnya dibajak. Pernyataan akun dibajak tidak beralasan karena sudah lama, pemilik akun ini menyebarkan kebencian terhadap Islam.

David Nicolas Pratama (IST)

Namun, Fahira Idris tetap akan melanjutkan proses hukum karena @dhefhoyama telah menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dan para ulama.

“Saya maafkan anda karena telah mencopot logo @BangJapar_FI dari akun Twitter anda.. Tetapi proses ke jalur hukum akan tetap kami lakukan, terkait tweet-tweet anda yang menghina Nabi Muhammad SAW dan para Ulama,” tulis Fahira Idris melalui akun Twitter resminya, @fahiraidris, Senin (4/12/2017).