by

Fahira Indris Bongkar Kesalahan Ustadz somad

Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad memiliki kesalahan menyerukan persatuan umat Islam dan NKRI dalam setiap kali ceramahnya sehingga memunculkan ketidaksukaan pihak tertentu.

“Kesalahan Ustad Abdul Somad cuma satu, terus serukan pentingnya persatuan umat dalam setiap ceramahnya,” anggota DPR Fahira idris di akun Twitter-nya @fahiraidris.

Kata Fahira, seruan persatuan umat oleh Ustadz Abdul Somad mulai kelihatan hasilnya dan itu membuat ada oknum tertentu tidak senang. “Makanya ada saja rintangan yg bakal dihadapi beliau,” jelasnya.

Putri dari tokoh nasional Fahmi Idris ini mengaku pendengar setia ceramah-ceramah Ustadz Abdul Somad. Materi-materi yang disampaikan penceramah yang dijuluki ustadz sejuta viewer itu begitu mengena dengan persoalan dan tantangan yang dihadapi umat Islam di Indonesia saat ini.

Baca juga:  Jokowi Mau Pencitraan di Masjidil Haram dengan Membantu Korban Crane, Pemerintah Saudi Melarang

“Ustad Abdul Somad juga mampu memotret suasana batin mayoritas rakyat Indonesia lewat ceramah-ceramahnya yang berisi banyak ilmu, tegas dan bernas,” jelasnya.

Fahira mengatakan, para pendengar ceramah Ustad Abdul Somad dari berbagai kalangan mulai dari Wakil Presiden sampai Ketua MPR, hingga masyarakat umum.

“Ustad Abdul Somad juga kerap diundang banyak kepala daerah untuk memberi ceramah kepada warga di daerahnya masing-masing,” pungkasnya.

loading...

Loading...

News Feed