by

Pihak ITB Klarifikasi Inisial F yang Dikaitkan dengan Sosok Pria di Video Mesum

Hanna Anisa dan pasangannya (IST)

Bersamaan dengan beredarnya video mesum eks mahasiswi di kampus ternama, tersebar informasi dari akun Instagram mengenai dua pemeran di video itu. Polisi mengantongi identitas dua sosok di akun Instagram itu.

Sosok perempuan berinisial HA. Sedangkan sosok laki-laki berinsial F.

“Yang laki-laki kita sudah dapatkan identitasnya, namanya F alumni ITB Bandung,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada detikcom, Jumat (27/10/2017).

Namun sebagaimana disampaikan di atas, kesimpulan itu baru murni dari pengusutan terkait akun Instagram. Apakah benar F dan HA adalah dua orang yang ada di video mesum? Polisi masih mendalami lebih lanjut.

Baca juga:  Dosen UI Ade Armando Tegaskan tak Masalah Anaknya LGBT & AntiAgama

BACA JUGA: Ini Dia Video Hanna Anisa dan Pasangannya

“Untuk memastikan bahwa yang ada di dalam video itu adalah keduanya itu kan perlu pemeriksaan, baik pengenalan secara fisik dari wajahnya misalnya, maupun penelusuran digital forensic,” sambung Putu.

Satreskrim Polresta Depok saat ini berkoordinasi dengan Tim Siber Bareskrim Polri. Sementara polisi juga masih terus mengumpulkan keterangan dari beberapa pihak terkait.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Wakil Rektor ITB Bidang Administrasi Umum, Alumni dan Komunikasi, Miming Mihardja akan langsung melakukan pengecekan. Seandainya pihak kampus nanti dimintai data oleh polisi, kampus siap menyediakan.

Baca juga:  Parah, Istri Dosen UI Indehoy dengan Selingkuhan dan Digerebek Warga

“Kita akan bertanya-bertaya dan melakukan pengecekan. Kita serahkan saja ke kepolisian, kalau polisi mau klarifikasi kepada kami, ya silakan. Biarkan polisi melakukan penyelidikan. Jika polisi secara resmi meminta, kita wajib (memberikan keterangan),” ujar Miming. [detik]

Loading...
Loading...

loading...

News Feed