_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/10/","Post":"https://suaranasional.com/2017/10/24/alumni-yaman-dugaan-kritikan-katib-aam-pbnu-ke-habib-umar-punya-tujuan-baik/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/10/24/alumni-yaman-dugaan-kritikan-katib-aam-pbnu-ke-habib-umar-punya-tujuan-baik/1d1c0a62f473044d47f0092cf539408c-jpg/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2017/09/26/politik/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Tuesday , 24 October 2017
Breaking News
Home > Politik > FBI: Meikarta Gerbang Kolonisasi China di Indonesia

FBI: Meikarta Gerbang Kolonisasi China di Indonesia

Proyek Meikarta (IST)

Proyek Meikarta milik Lippo Group sebagai pintu gerbang masuknya kolonisasi China di Indonesia.

Demikian dikatakan Koordinator Front Bela Indonesia (FBI) Nur Hidayat Assegaf dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (12/10).

Kata Nur Hidayat, proyek Meikarta memunculkan diskriminasi sehingga warga pribumi tertindas. “Akan muncul peristiwa di Singapura di mana warga Melayu dikuasai etnis China,” jelas Nur Hidayat.

Ia juga mengatakan, Meikarta banyak melanggar aturan dan diindikasikan mengancam kedaulatan negara.

“Pelecehan dan pembangkangan yang dilakukan Meikarta kepada negara dan publik (konsumen) serta terindikasi mengancam kedaulatan negara (negara dalam negara),” jelas Nur Hidayat.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum

  • Riana Setiana

    hati2 trhdap provokasi seperti ini, itu meikarta cuma bangun apartemen kok malah di pelintir kemana-mana topik nya…FBI cuma ngerusuh doang tau nya

  • Zalsabila Sazcia

    konsumen meikarta dri berbagai kalangan etnis deh, itu gue liat dri byk nya antusias orang yg dtg sewaktu grand laucnhing nya kemarin…yg kerudungan pun banyak, jadi salah besar statement orang2 di ormas FBI ini, hati2 pak sudah perppu ormas loh, klu niat nya provokasi bisa di bubarin ormas klian

  • Danang Sukri

    saran untuk penulis dan redaksi suara nasional, agar memberikan ulasan atau artikel yg menyejukkan dan merangsang pembaca untuk bersatu dan membangun bukan merangsang pembaca untuk saling membenci… sy menilai portal media & penulis seperti ini adalah pendukung kelompok2 radikal.. apakah itu benar?

  • Shinta Yuni

    Meikarta hunian yang terbuka bagi siapa saja yg membeli, tidak melihat golongan atau status sosialnya, siapapun bias beli… jangan membuat berita yg penuh kemunafikan dan fitnah, apakah yg sdh anda perbuat untuk masyarakat di sekitar anda? kalu blm melakukan apa2, gak usah mencibir usaha orang lain dlm membantu pembangunan

  • Jude

    saya baca tulisan media diatas kelihatan sekali penulisnya provokator bangat dan pembenci golongan atau etnis-etnis tertentu, anda itu tidak cocok hidup di negeri ini, anda itu sangat picik, tidak ada sedikit pun bukti yang mendukung bahwa ‘Proyek Meikarta milik Lippo Group sebagai pintu gerbang masuknya kolonisasi China di Indonesia’. jangan biasakan menyebarkan kabar bohong sebelum anda diciduk penegak hukum

  • Jude

    hati-hati penggunaan singkatan juga gak boleh semena-mena, karena FBI adalah lembaga resmi dari USA, fbi kalian itu plagiatt, nama organisasi saja sudah plagiat apalagi tulisan-tulisannya pasti bohong semua

  • D-Si Lim

    kasihan sekali kalau wawasannya masih sempit begitu, kapan kita bisa maju kalau isi hati dipenuhi kedengkian, kebencian dan kecurigaan yang tidak masuk akal, coba bayangkan apa yang dikatakan Koordinator Front Bela Indonesia (FBI) Nur Hidayat Assegaf ini proyek Meikarta memunculkan diskriminasi sehingga warga pribumi tertindas. Gimana caranya meikarta memunculkan pribumi tertindas???? sangat sangat tidak bisa diterima logika…

  • Fatimaaz

    Kirain FBI nya USA, sempat bikin kagett, di Indonesia kok ada FBI, eeeee FBI bohongan ternyataa, kita tidak boleh menyatakan sesuatu itu melanggar aturan, karena itu adalah hak dari pemberi keadilan.