_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/11/","Post":"https://suaranasional.com/2017/11/24/rendahkan-ustadz-abdul-somad-alumni-doktor-kairo-ini-ingatkan-zuhairi-misrawi/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/11/24/rendahkan-ustadz-abdul-somad-alumni-doktor-kairo-ini-ingatkan-zuhairi-misrawi/mifatha/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2017/09/26/politik/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Friday , 24 November 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Sakit Mata, Coba Berobat Ke Dokter Cantik Ini Aja Yah

Sakit Mata, Coba Berobat Ke Dokter Cantik Ini Aja Yah

image

Kalau sedang sakit siapa sih yang enggak mau diobati oleh dokter berparas cantik? Dijamin penyakit akan segera pergi dengan cepat.

Salah satunya calon dokter cantik, Indah Kusumaningrum ini yang mengaku ingin mengambil spesialisasi kedokteran mengenai mata. Saat ini, ia masih menjalani masa co-assistent di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat.

“Sarjananya sudah beres tahun kemarin, gelar dokternya insya Allah lulus tahun depan. Jadi skrg masih dokter muda,” ujarnya saat ditemui di program d’Hapenning baru-baru ini.

Keinginannya untuk mengambil spesialisasi kedokteran mengenai mata didasari oleh rasa sukanya terhadap salah satu organ indera manusia itu. “Awalnya sih serem banget, mata sekecil itu. Tapi lama-lama jadi mulai terbiasa dan seru,” ungkapnya yang juga penyanyi single berjudul ‘Jangan Lihat Tangisku’ ini.

[BACA JUGA: Menjijikkan, Isi Perut Kecoa jika di Pukul]

Selain itu, alasannya ingin menjadi dokter mata karena masih memiliki waktu luang untuk berkarya di dunia hiburan nantinya. Bernyanyi adalah dunia yang juga tidak bisa Indah tinggalkan.

“Aku enggak mau ambil spesialis yang mayor, kayak anak, bedah, menyita waktu 24 jam selama 7 hari dalam satu minggu,” tutur wanita kelahiran Padang, 9 April 1994 ini.

Untuk bisa menjadi seorang dokter dan penyanyi, Indah terinspirasi dari Tompi yang merupakan seorang dokter dan juga penyanyi. Tompi menjalani dua kehidupan berbeda itu secara bersamaan.

“Karena selain dr Tompi belum ada lagi. Banyak yang meragukan bisa ambil dua-duanya, ‘dokter susah loh’. Banyak sih yang kayak gitu. dr tompi saja bisa, masa aku enggak boleh sih?,” pungkasnya.

[Detik]
loading...
loading...


About Ibnu Maksum