Ultah ke 51 Tahun, Ahok Masuk Penjara Akibat Lecehkan Al Maidah 51

Ahok (IST)

Di saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ulang tahun ke 51 tahun mantan Bupati Belitung Timur itu berada di penjara akibat melecehkan Al Maidah 51.

Ulang tahun Ahok yang ke 51 menjadi pembicaraan di berbagai media sosial (medsos) maupun group whatsapp.

Bukan sebuah kebetulan, mantan orang nomor satu di Jakarta itu berada di penjara saat ultah ke 51 karena terlibat penistaan Al Quran khususnya Al Maidah 51.

Beberapa netizen menilai Allah telah memberikan peringatan kepada siapa saja yang menistakan Al Quran.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan, keluarga berencana mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, dalam rangka ulang tahun kakaknya tersebut.

“Iya ada (rencana mengunjungi Ahok),” ujar Fifi dikutip dari kompas online.

Sedangkan relawan pendukung Ahok memusatkan perayaan hari ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo.


1 comment

  1. Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan teman orang-orang yang di luar kalanganmu (seagama) sebagai teman kepercayaanmu, (karena) mereka tidak henti-hentinya menyusahkan kamu. Mereka mengharapkan kehancuranmu. Sungguh, telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang tersembunyi di hati mereka lebih jahat. Sungguh, telah Kami Terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu mengerti.
    (Q.S.Ali-Imran : 18 )
    Dan sungguh, Alloh telah Menurunkan (ketentuan) bagimu di dalam Kitab (Al-Quran) bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Alloh diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk bersama mereka, sebelum mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena (kalau tetap duduk dengan mereka), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sungguh, Alloh akan Mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di neraka Jahannam,(Q.S.An-Nisa : 140)

Comments are closed.