by

Kalah Telak, Ahok-Djarot Akui Kekalahannya

Hasil quick count pilkada DKI 2017 putaran 2 – okezone

Pasangan Ahok-Djarot mengakui kekalahannya dalam Pilkada DKI putaran dua, berdasarkan hasil hitung cepat semua lembaga survei.

“Berdasarkan hasil quick count pasangan anies-sandi unggul. Saya ucapkan selamat, sambil kita menunggu hasil real count yang akan diumumkan oleh KPU DKI,” ucap Djarot dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/4/2016).

Dengan hasil lembaga survei yang ada, Djarot meminta semua pihak menahan diri. Selain itu, Ketua DPP PDIP tersebut juga berterima kasih kepada partai pendukung dan relawan yang telah memberikan suaranya.

“Memberikan apresiasi kepada seluruh warga Jakarta yang telah memberikan hak suara dengan aman dan damai,” papar Djarot.

Sementara sebelumnya, unggul diberbagai survei, calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno akan mencari waktu untuk bersilaturahmi dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat (Djarot). 

Terlebih lagi, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah mengingatkan agar ada komunikasi terhadap paslon nomor urut 2 itu.

“Seperti tadi diingatkan Prabowo, hal pertama yang dilakukan adalah berkomunikasi dengan pak Ahok dan Djarot, kita akan cari waktu untuk komunikasi,” katanya di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed