by

Allahu Akbar, WNI di Belanda Dukung Aksi 313

Masyarakat Indonesia Peduli Tanah Air menggelar sesi foto bersama di Den Haag, Rotterdam dan Utrecht sebagai bentuk dukungan aksi damai 313 di Jakarta. (IST)
Masyarakat Indonesia Peduli Tanah Air menggelar sesi foto bersama di Den Haag, Rotterdam dan Utrecht sebagai bentuk dukungan aksi damai 313 di Jakarta. (IST)

Warga Negara Indonesia yang tinggal di Belanda mendukung aksi 313 meminta terdakwa penista agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera dicopot dari jabatannya.

Dalam memberikan dukungan, WNI di Belanda melangsungkan sesi foto 313 di Den Haag, Rotterdam dan Utrecht.

Contact Person BELANDA 313 (Masyarakat Indonesia Peduli Tanah Air)  Toni Okhasta mengemukakan,  kegiatan tersebut  dilaksanakan untuk memberikan dukungan kepada aksi damai yang akan dilangsungkan di Jakarta, Jumat 31 Maret 2017.

“BELANDA 313 juga mendukung pesan-pesan yang akan disampaikan oleh pihak penyelenggara aksi damai 313 di Jakarta,”  kata Toni Okhasta dikutip dari Republika Online.

Baca juga:  KH Said Aqil Siradj Tegaskan Mahfud MD Bohong

Toni menambahkan, sebagaimana diketahui bersama, saat ini di Jakarta ada pihak-pihak yang dengan bebas dan leluasa membuat kegaduhan, melakukan berbagai fitnah ke sana-sini, melakukan berbagai penistaan dan melakukan berbagai kecurangan. Tindakan-tindakan tersebut, tegas Toni,  adalah pelanggaran yang harus diberikan konsekuensi hukum, karena negara Indonesia adalah negara berdasarkan hukum.

“Karena itu BELANDA 313 menyerukan pesan kepada semua pihak yang berwenang untuk menegakkan hukum dan keadilan di seluruh wilayah Indonesia, tanpa terkecuali juga di Jakarta,” ujar Toni Okhasta.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed