Tersebar Berita Dukung Ahok, Haji Lulung: Fitnah Keji

Haji Lulung AL, SH (IST)
Haji Lulung AL, SH (IST)

Wakil Ketua DPRD DKI Haji Lulung AL, SH sangat menyayangkan beredarnya rumor tidak benar yang beredar di media sosial menyebut dirinya berbalik mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ini fitnah yang sungguh keji, padahal masyarakat mengetahui selama ini saya paling keras mengkritik Ahok dalam banyak hal terkait kebijakannya,” kata Haji Lulung dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (6/10).

Kata Haji Lulung, tuduhan keji tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. “Dari tulisannya itu terlihat hanya sekedar opini sesat lalu sengaja dibuat untuk menjatuhkan saya sekaligus manuver untuk mengangkat elektabilitas petahana yang kian hari kian merosot,” ungkapnya.

Baca juga:  Warga Vietnam: Keberhasilan Vietnam Atasi Corona bukan Lockdown

Selain itu, ia mengatakan,  sistem politik Indonesia saat ini bisa dikatakan sangat memprihatinkan karena tidak lagi mengedepankan kepentingan rakyat, namun lebih pada kepentingan-kepentingan golongan.

“Yang kuat akan menang, yang lemah akan tertindas, lalu di mana keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia?” pungkas Haji Lulung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *