by

Ini Dia Beberapa PSK Meninggal di Tangan Pelanggannya

Farah Nikmah Ridallah (IST)
Farah Nikmah Ridallah (IST)

Kematian Bella Oktaviani menjadi catatan beberapa media ada beberapa Pekerja Seks Komersial (PSK) yang dibunuh oleh pelanggannya.

Berikut ini beberapa PSK yang menjadi korban dari pelanggannya:

1. Pada 10 April 2015 terjadi pembunuhan terhadap sorang PSK online di kawasan tebet. PSK tersebut bernama Alfi Alfisyahrin alias Tata Chubby.

Pelaku yang tega menghabisi perempuan 26 tahun itu adalah pelanggan pria hidung belangnya yang berinisial MRS. Ternyata aksi nekat MRS itu disebabkan masalah sepele. Dia tersinggung karena disebut badannya bau.

2. Pembunuhan terhadap PSK dari pelanggannya terjadi pada awal Juni 2016 menimpa Siti Solihah alias Sofi, wanita muda berusia 19 tahun.

Jenazah Sofi wanita asal Kabupaten Garut yang baru setahun menjadi pekerja seks komersial (PSK) itu pertama kali ditemukan oleh tiga orang yakni tukang ojek, tukang nasi goreng dan tukang tambal ban yang mendobrak kamar kontrakan Sofi di Kampung Kemang Batas RT 05.RW 10 Desa Kemang, Kecamatan Kemag, Kabupaten Bogor, Kamis (2/6).

Sejumlah saksi mengungkapkan, korban biasa menerima tamu lelaki hidung belang di kamar kontrakannya. “Dari pagi saya tidak melihat korban, selain terima tamu di kontrakan, korban juga suka dijemput tukang ojek bila ada pria yang mau bertemu di luar,” kata salah satu PSK rekan korban.

Baca juga:  Wow, Apartemen Kalibata City Jadi Markas PSK Online via Twitter

3. PSK kelas atas dengan tarif Rp4 juta juga menjadi korban pembunuhan dari pelanggannya pada 9 Juli 2016. Ia bernama Farah Nikmah Ridallah.

Farah dibunuh oleh pelangganya bernama Calvin. Pembunuhan ini dilakukan Calvin karena ada pernyataan dari farah, “Kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya’.

Ucapan dan penolakan Farah Nikmah Ridallah membuat Calvin sakit hati. Calvin lantas membunuh Farah secara spontan.

4. Pada 12 Juli 2016 terjadi pembunuhan PSK di Hotel Elysta.

Pelaku bernama  Syaril Sidik (29) warga Blok F Gang I No 54 RT 002 RW 007 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara.

Tersangka dan korban sudah saling mengenal kurang lebih 1 bulan dan sudah 3 kali berhubungan badan di Hotel Elysta. Setiap kali berhubungan badan pelaku mengaku selalu membayar 250 ribu.

Baca juga:  Wow, Ini Dia Tarif Artis PSK selain Nikita dan Puty

Namun pada hari Senin tanggal 12 juli 2016 sekira pukul 16.30 WIB pelaku dan korban kembali janjian untuk bertemu di Hotel Elysta, kemudian pelaku dan korban cek in di hotel Elysta sekira pukul 16.50 WIB.

Saat berhubungan badan, pelaku tersinggung karena dikatain oleh korban bau badan dan badan berbulu kaya kingkong kemudian pelaku mengambil pisau dan menusuk perut korban sebanyak 9 kali serta menyayat bagian leher korban dengan berkali kali.

Setelah melakukan pembunuhan tersebut, pelaku mengambil barang-barang korban serta motor korban. Pelaku membuang pisau di daerah Bulog Jakarta Utara selanjut menggunakan motor korban dengan tujuan rumah saudara di daerah Cimahi.

5. Dan yang masih terbaru, Bella Oktaviani dibunuh pelanggannya karena disulut rasa cemburu.

Saat itu, pelanggan bernama Fajar menerima BBM dari seorang perempuan. Bella pun cemburu dan menyatakan dengan kata-kata yang menyakitkan.

Mendengar ucapan itu, Fajar langsung menghabisi Bella.

loading...

Loading...

News Feed