by

KRL Anjlok di Manggarai, arah ke Sudirman Sementara Tidak Bisa di Lintasi

kereta-anjlok-manggarai-1Musibah kembali terjadi pada Kereta Rel Listrik (KRL) yang anjlok di perlintasan dari Manggarai menuju ke Sudirman. Alhasilnya perlintasan kereta tersebut tidak bisa dilalui.

Informasi itu disampaikan melalui akun Twitter resmi PT KCJ (Kereta Api Commuter Jabodetabek) @CommuterLine, Rabu (18/5/2016). Kereta yang anjlok jurusan Bogor-Jatinegara.

“KA 1517-1518 (Bogor-Jatinegara) mengalamai anjlog antara Manggarai arah Sudirman, kereta dr Manggarai ke Sudirman blm bs mlintas,” tulis @CommuterLine.
kereta-anjlok-manggarai-2
Sebelumnya, informasi itu disampaikan oleh seorang penumpang kereta tersebut bernama Arif Sukamto. Dia menyebut kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.25 WIB.

Baca juga:  Hadi Pranoto Kirim 5.000 Botol Obat COVID-19 ke Ratu Elizabeth

“Itu kereta dari Bogor, saya dari Bekasi dan naik di Manggarai. Kereta pukul 06.20 itu, enggak lama setelah 5 menit naik pas di tikungan anjlok,” ucap Arif Sukamto seperti kami kutip dari news.detik.com.

“Seperti ada benturan keras, brak gitu, pintu dibuka dan penumpang berhamburan lari ke jalan raya,” imbuhnya.

Arif yang hendak menuju ke Tanah Abang pun langsung mencari alternatif transportasi lainnya. Kejadian ini tentu berimbas pada antrean panjang di stasiun-stasiun.
kereta-anjlok-manggarai
Salah satu Warga Menteng Jaya menambahkan, “Ketika saya sedang dikamar, terdengar suara brak dan jendela rumah bergetar sangat kencang, saya kira malah gempa, tak tahunya ada kereta anjlok, tak jauh dari rumah saya,” imbuh Jaya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed