by

Roy Suryo Skakmat Admin Twitter @_TNIAU

Twitter TNI AU (IST)
Twitter TNI AU (IST)

Akun Twitter Resmi Milik Angkatan Udara (AU) @_TNIAU menyangsikan foto-foto remaja yang menduduki patung pahlawan revolusi.

“Tahukah Airmen bahwa foto remaja menduduki patung Pahlawan Revolusi di Monumen Pancasila Sakti adalah PALSU bin HOAX? Apa motifnya?,” Tulis akun Tweeter resmi TNI AU.

Menteri Pemuda dan Olah Raga era Presiden SBY, Roy Surya langsung menanggapi kicauan Twitter TNI AU itu.

Roy mengatakan, foto beberapa remaja yang melecehkan pahlwan revolusi di Kompleks Pancasila Sakti, melainkan para remaja tersebut berfoto di Tugu Sujono, Simalungun, Sumatera Utara.

Baca juga:  Ibnu Masduki: Status Musdah Mulia di FB Bisa Dituding Pelajaran Agama Jadi Penyebab Koruptor

“Foto anak-anak di patung ini adalah benar dan asli, lokasi di Tugu Sujono bukan di Lubang Buaya, seperti kata admin @_TNI AU malah terkesan menutupi kasus tersebut, apa ini tidak bahaya?,” ungkap Roy.

Oleh karenanya, diperlukan ada tindakan tegas dari atasannya terkait pernyataan admin dari akun resmi tweeter TNI AU untuk “menjewernya”. “Perlu ada tindakan tegas terhadap admin tersebut,” ungkap Roy.

Sebagaimana diketahui tindakan delapan bocah alay mengundang cibiran dan cercaan dari netizen. Bagaimana tidak, dengan berbagai gaya mereka duduk di kepala patung revolusi untuk kemudian berfoto bersama.

loading...

Loading...

News Feed