by

Cemen, Ahok tak Berani Datang ke Acara ILC TvOne 

image

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak berani datang di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) dalam tema “DKI 1: Siapa Penantang Ahok?” pada Selasa (8/3). 

Melalui akun Twitter Karni Ilyas, sudah menjelaskan, sudah mengundang Ahok dalam acara tersebut, tetapi tidak datang.”Setiap ILC saya selalu usaha utk imbang. Malam ini utk thema DKI 1,Ahok dàn teman Ahok tdk mau hadir. Penantang hadir semua. Salahkah saya?,” kicau Karni Ilyas di akun Twitter @karniilyas.

Bukan kali ini saja, Ahok tidak berani datang di acara ILC. Pada Selasa (3/3/2015) dengan tema “Ahok-DPRD: Anggaran Siluman, Siapa Hantunya?”, Ahok tidak datang, bahkan tidak memberikan alasan kepada Karni Ilyas. 

Dalam acara ILC itu banyak yang kecewa karena ketidakhadiran Ahok, padahal mantan Bupati Belitung Timur itu yang mengeluarkan pernyataan adanya anggaran siluman dari DPRD. 

Selama ini Ahok selalu memberikan pernyataan satu arah kepada media dan dianggap sebagai pahlawan dan bisa mengatasi persoalan di ibu kota. 

Namun dalam kenyataannya, kekuarangan Ahok inilah yang disembunyikan media tertentu dan diupayakan untuk dibesarkan dengan nama baik. 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed