by

FPI Ucapkan Perminataan Maaf, Ada Apa?

Pengobatan gratis FPI di Koja (IST)
Pengobatan gratis FPI di Koja (IST)

Akun Twitter resmi Front Pembela Islam (FPI) menuliskan bahwa organisasi yang didirikan Habib Rizieq ini mengucapkan permintaan maaf karena sebuah berita.

“Bismillah…Kami mohon maaf atas ulah beberapa oknum laskar kami sbgmn diberitakan dlm media ini > http://bit.ly/1Ssta6K . Demikian, trims,” kicau @DPP_FPI.

Dan berita itu tidak banyak media yang memberitakan soal FPI. Ternyata berita itu terkit pengobatan gratis yang dilakukan FPI di daerah Koja, Jakarta Utara. Kegiatan rutin setiap bulan itu sengaja digelar pada Kamis (31/12).

Sebagaimana dikutip dari suara-islam.com, ketua panitia acara, Tarmidji mengatakan, PI wilayah Koja memang selalu bergerak di bidang sosial. “Selain bidang kesehatan, di beberapa ranting kita juga mempunyai taman-taman pendidikan Alquran,” ungkapnya.

Baca juga:  Pecat RT/RW yang Tolak Qlue, Ahok Bunuh Diri

Kegiatan sosial tersebut, kata Tarmidji, untuk membangun rasa kesadaran masyarakat pentingnya kesehatan dan pendidikan Islam sekaligus mencoba memperkenalkan sepak terjang FPI dalam berjuang.

“Alhamdulillah masyarakat merespon positif, banyak dari mereka mengungkapkan, ternyata kok berbeda FPI di televisi dengan FPI yang dilihat secara langsung,” tandasnya

loading...

Loading...

News Feed