Wow, JK Akui Keluarganya Bertemu Bos Freeport

Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan keterangan pers di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Jumat (17/7). (CNN Indonesia/Resty Armenia)
Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan keterangan pers di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Jumat (17/7). (CNN Indonesia/Resty Armenia)

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) membenarkan ada pertemuan oleh sejumlah keluarganya yaitu Aksa Mahmud dan Erwin Aksa dengan Chairman of Board Freeport-McMoran James R Moffet alias Jim Bob.

JK mengatakan pertemuan antara keluarganya dengan Bos Freeport-McMoran itu berdasarkan Bisnis to Bisnis, sehingga tak perlu ada yang dicurigai dari pertemuan tersebut.

“Itu kan pertemuan bisnis to bisnis, boleh saja. Apa yang salah? Kita kembali ke zaman kuno tidak boleh pengusaha ketemu pengusaha?” kata JK, ketika ditemui di Kantor Wakil Presiden, Jumat (18/12).

Baca juga:  Wow, Luhut Mulai Nantang SBY dan Prabowo

Namun, JK mengaku tidak mengetahui apakah dalam pertemuan itu ada lobi-lobi politik terkait Freeport. Dia bahkan menantang media untuk membuktikan jika benar ada lobi dalam pertemuan tersebut.

“Ah saya tidak tahu, dua duanya pengusaha. Masa tidak boleh. Selidiki aja, bagus itu. Makin diselidiki makin baik buat dunia ini berkembang,” ujar pengusaha berdarah Makassar itu.

Baca juga:  Ajak Ahok Sambut Raja Salman, Jokowi tak Hormati Raja Saudi dan Rombongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *