Jederr, Mobil Mewah Tabrak Warung STMJ 1 Meninggal 2 Luka

Foto: Zainal Effendi
Foto: Zainal Effendi

Sungguh mengenaskan nasib seorang pembeli STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo Surabaya,  pembeli itu tewas di depan klinik kecantikan usai ditabrak mobil mewah Lamborghini yang diduga balapan dengan sesama mobil sport.

“Jalan kan sepi, itu balapan. Tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan langsung menabrak warung. Korban yang meninggal itu terlempar,” ucap Suparto seperti kami kutip dari detikcom, Minggu (29/11/2015).

Seorang tukang becak saat kejadian di lokasi mengatakan Lamborghini bernopol B 2258 WM yang menabrak warung STMJ berjalan beriringan sesama mobil sport lain dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:  Klarifikasi Aplikasi Kredit Pintar

Selain korban meninggal, pengunjung warung STMJ yang merupakan istri korban meninggal dunia mengalami luka parah. “Saking kerasnya benturan, sepeda motor korban tidak berbentuk serta mobil berhenti setelah menabrak pohon,” imbuhnya.

berdasarkan informasi yang kami kutip dari detikcom, kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 05.20 WIB. Saksi lain mengatakan sebelum balapan, puluhan mobil berkumpul di restoran cepat saji sekitar pukul 05.00 WIB.

“Saat itu saya sedang menata warung setelah selesai 15 menit saya tinggal. Tidak lama istri saya telepon kalau ada kecelakaan yang menimpa warung sebelah,” papar Wahyu pedagang pecel.

Baca juga:  Massa Deklarasi Kampanye Damai Penuhi Monas

Sedangkan Imam, satpam klinik kecantikan mengaku sama sekali tidak tahu kejadian. “Yang saya dengar hanya suara knalpot kendaraan seperti sedang balapan. Serta benturan keras hingga pagar klinik jebol,” pungkasnya.