by

Jederr, Mobil Mewah Tabrak Warung STMJ 1 Meninggal 2 Luka

Foto: Zainal Effendi
Foto: Zainal Effendi

Sungguh mengenaskan nasib seorang pembeli STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo Surabaya,  pembeli itu tewas di depan klinik kecantikan usai ditabrak mobil mewah Lamborghini yang diduga balapan dengan sesama mobil sport.

“Jalan kan sepi, itu balapan. Tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan langsung menabrak warung. Korban yang meninggal itu terlempar,” ucap Suparto seperti kami kutip dari detikcom, Minggu (29/11/2015).

Seorang tukang becak saat kejadian di lokasi mengatakan Lamborghini bernopol B 2258 WM yang menabrak warung STMJ berjalan beriringan sesama mobil sport lain dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:  Moral Makin Rusak, Pesta Seks Pelajar SMP di Makassar

Selain korban meninggal, pengunjung warung STMJ yang merupakan istri korban meninggal dunia mengalami luka parah. “Saking kerasnya benturan, sepeda motor korban tidak berbentuk serta mobil berhenti setelah menabrak pohon,” imbuhnya.

berdasarkan informasi yang kami kutip dari detikcom, kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 05.20 WIB. Saksi lain mengatakan sebelum balapan, puluhan mobil berkumpul di restoran cepat saji sekitar pukul 05.00 WIB.

“Saat itu saya sedang menata warung setelah selesai 15 menit saya tinggal. Tidak lama istri saya telepon kalau ada kecelakaan yang menimpa warung sebelah,” papar Wahyu pedagang pecel.

Baca juga:  Usai Membunuh Pemilik “Kafe Penjara” di Gresik, Pelaku sempat Onani

Sedangkan Imam, satpam klinik kecantikan mengaku sama sekali tidak tahu kejadian. “Yang saya dengar hanya suara knalpot kendaraan seperti sedang balapan. Serta benturan keras hingga pagar klinik jebol,” pungkasnya.

loading...

Loading...

News Feed