by

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo Akui Presiden Jokowi Terima Wahyu

Joko Widodo atau Jokowi
Joko Widodo atau Jokowi

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengakui Joko Widodo atau Jokowi bisa menjadi Presiden Indonesia karena mendapat wahyu dari Tuhan.

Pengakuan orang terdekat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu diungkap oleh mantan wartawan Istana Bambang Wiwoho dalam tulisan “Benarkah Presiden Jokowi Menerima Wahyu dari Tuhan?”

Kata Bambang Wiwiho, dalam group Whatsapp, Menteri Tjahjo mengungkapkan:

“Catatan pemahaman saya, NKRI sekarang ini dalam tahap ‘Ngerubuhaken Pagere Batin’(arti secara umum : Merubuhkan/Merombak Pagar Batin yang Tidak Benar-Kodratnya). Jabatan Presiden RI Nusantara IND menurut kepercayaan Jawa adalah Wahyu…Wahyu akan berbicara melalui pikiran dan batin orang yang di naungi Wahyu terlebih dahulu sebelum orang itu menjadi Presiden. Seperti Presiden Bapak Jokowi sekarang ini sedang bergerak atas perintah Batin Wahyu tsb (amanah dari TuhanYang Maha Kuasa) karena beliau pemegang amanah dan Beliau penerima Wahyu memimpin Nusantara, walaupun Bp Jokowi sendiri mungkin tanpa menyadarinya awalnya -semua mengalir dengan sendirinya dan Bp Jokowi dengan pendukungnya mengalir bergerak -hingga menang Pilpres 2014-)

Loading...
Loading...

loading...
Baca juga:  Demi Pangeran Kaesang, Negara Undang Girlband Seksi Korsel SNSD

News Feed