Aliansi BEM PTS Seluruh Indonesia tak Setuju Gulingkan Jokowi-JK, Ada Duit Istana?

Pertemuan BEM PTS Seluruh Indonesia di Yogyakarta (IST)
Pertemuan BEM PTS Seluruh Indonesia di Yogyakarta (IST)

Pertemuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Swasta (PTS) seluruh Indonesia dengan tegas menolak melengserkan Jokowi-JK dari kekuasaannya.

Pernyataan sikap yang disebar di kalangan wartawan, Selasa (10/11), tidak ada pencabutan mandat Jokowi-JK maupun mendorong Sidang Istimewa (SI) MPR dalam pertemuan BEM PTS seluruh Indonesia di Yogyakarta.

“Pertemuan BEM PTS se-Indonesia di yogyakarta yang diisukan dalam rangka konsolidasi untuk aksi tarik mandat Presiden Jokowi-JK dan pengajuan SI adalah merupakan pernyataan yang tidak benar adanya.”

Baca juga:  Sederek Ganjar: Ganjar sudah Mendapat 'Wahyu' Kekuasaan dari Raja-raja Nusantara

Dalam pertemuan BEM PTS itu hanya rapat konsolidasi guna membahas pembentukan Aliansi BEM PTSĀ  seindonesia serta pembahasan isu nasional yang di hadiri perwakilan BEM PTS di seluruh wilayah Indonesia.

Bukan hanya itu, melalui akun Facebooknya, Ketua BEM Fisip UMM, Riyandi Barmawi menuding Presiden BEM UMY, Zainuddin Arsyad telah menggadaikan Aliansi BEM PTS.

“Kami siap membuka kekejihan Politik yg d lakukan oleh Zainuddin Arsyad pada silatnas di DIY. Saya pun menantang zainudin hadir di Jawa Timur untuk membuka tabir BEM-PTS yang telah di jual oleh beliau pada elit-elit di Jakarta dan kita siap membuka siapa saja kelompok elit yang berhasil menunggangi Sdr Zainudin,” tulis Riyandi Barmawi.

Baca juga:  Beredar Foto Lurah & Sekretaris Kelurahan Sukorejo Lamongan Bersama Yuronnur Effendi

Beredar juga di kalangan wartawan maupun aktivis, tidak adanya deklarasi penggulingan Jokowi-JK dalam pertemuan BEM PTS di Yogyakarta karena ada dugaan uang yang mengalir di antara elit BEM PTS tersebut dari kalangan Istana.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *