Ini dia Wanita Seksi yang didekati Shaheer Sheikh

Shaheer shaikh
Shaheer shaikh

Setelah perpisahannya dengan Ayu Ting Ting . Kini, muncul kabar baru yang menyatakan Shaheer Sheikh mulai menjalin kedekatan dengan wanita seksi yang disebut-sebut berprofesi penyanyi dangdut.

Berita itu bermula dari sebuah foto yang diunggah lewat jejaring sosial Twitter. Gambar itu menunjukkan mesranya foto mereka berdua berpose selfie bersama.

shaheer-shaikh-lia-amelia

Foto wanita itu tak lain adalah Lia amelia salah satu personil dari Trio Macan, Lia tampak bergelayut mesra di pelukan Shaheer, sementara bintang Mahabarata itu memegang kamera. Tentu saja kemesraan yang mereka tunjukkan sontak menarik perhatian dunia maya.
shaheer-lia-semobil

Baca juga:  Artis Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Terlibat Prostitusi

Selain itu Lia juga mengunggah foto lain yang menunjukkan dirinya berada dalam mobil. Di sebelahnya, tampak seorang pria yang hanya terlihat sebagian lengannya.

Walau tidak terlihat, netizen langsung menebak bahwa pria di sebelah Lia itu kemungkinan besar ialah Shaheer. Ditambah lagi Lia menambahkan lambang hati, yang membuat publik yakin bahwa di sebelahnya adalah orang spesial.

Alhasil foto mereka memunculkan berbagai komentar tentang kisah cinta Shaheer Sheikh dan Lia Trio Macan pun mengalir tanpa henti. Kebanyakan dari mereka mengomentari penampilan Lia dan membandingkannya dengan Ayu Ting Ting.

Baca juga:  Resepsi Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza Dihadiri Jokowi