Wow, Puan Maharani Mau Jadi Bintang Sinetron?

Puan Maharani (IST)
Puan Maharani (IST)

Saat ini rakyat menunggu tangisan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani sebagaimana dilakukan sewaktu menjadi Ketua Fraksi PDIP.

“Sekarang ini tidak pernah terlihat tangisan Puan lagi. BBM naik tidak nangis justru senyum-senyum, website Revolusi Mental yang kontroversi pun Puan terlihat tak masalah,” ungkap pengamat politik Muhammad Huda dalam keterangan kepada suaranasional, Senin (31/8).

Kata Huda, saat ini pekerjaan yang dilakukan Menteri Puan sama sekali tidak jelas. “Mungkin kalau Puan masuk bintang sinetron yang berperan membela rakyat kecil bisa dikenali rakyat secara luas,” sindir Huda.

Menurut Huda, sebagai Menteri Koordinator, Puan tidak terlihat menjalankan tugas termasuk berkoordinasi dengan kementerian terkait. “Mungkin Puan bingung sendiri untuk menjalankan kerjanya,” papar Huda.

Selain itu, Huda menekankan kepada Puan Maharani untuk meningkatkan kinerjanya agar tidak mendapat cemoohan dari rakyat. “Puan sebagai menteri baru dan belum banyak pengalaman, harus meningkatkan kinerja, kalau tidak tahu, boleh tanya yang ahli,” papar Huda.