_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/12/","Post":"https://suaranasional.com/2017/12/17/aksi-bela-palestina-mui-serukan-boikot-produk-amerika-serikat/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/12/17/aksi-bela-palestina-mui-serukan-boikot-produk-amerika-serikat/wp-image-1052303609-jpg/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2017/09/26/politik/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 17 December 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Mr P Panjang tak Selalu Menarik bagi Wanita

Mr P Panjang tak Selalu Menarik bagi Wanita

Ilustrasi Mr P (IST)

Ilustrasi Mr P (IST)

Ukuran organ intim pria selalu menjadi pertanyaan yang terus diulang-ulang kaum adam sendiri. Hal ini diikuti dengan pertanyaan ‘ukuran Mr. P penting tidak sih bagi wanita?’.

Sebuah studi di tahun 2013 mengungkap bahwa ukuran Mr. P yang besar tidak selalu lebih baik bagi wanita. Ketika studi dilakukan, para wanita ditanya mengenai tingkat ketertarikan wanita terhadap organ intim pria dengan variasi bentuk tubuh dan ukuran penis.

Ternyata pria yang tinggi dan tampak bugar lebih menarik, namun penis yang tampak lembek malah yang menarik bagi wanita. Kaum hawa cenderung tidak tertarik ketika melihat Mr. P yang sedang ‘tidur’ dengan ukuran lebih besar dari 7,6 cm seperti dilansir laman Metro pada Kamis (30/7/2015).

Para wanita yang terlibat dalam penelitian ini cenderung lebih menginginkan ukuran Mr. P yang proporsional dengan tubuhnya. Para wanita cenderung melihat hal-hal lain di luar ukuran penis sebagai hal yang lebih penting untuk menentukan pria menarik atau tidak seperti rasa percaya diri dan kepribadian yang menyenangkan.

Lalu, ada juga studi di tahun 2012 yang menyebutkan Mr. P yang panjang lebih mampu membuat wanita sering alami orgasme saat bercinta. Hal ini disebabkan penis yang panjang lebih bisa menstimulasi vagina dan serviks.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum