_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2018/04/","Post":"https://suaranasional.com/2018/04/19/ketua-mpr-perjuangkan-nelayan-lamongan/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2018/04/19/ketua-mpr-perjuangkan-nelayan-lamongan/zulkifli-2/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2017/09/26/politik/","Oembed_cache":"https://suaranasional.com/2018/01/05/58a8ea02032abb85578587cef990011b/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Thursday , 19 April 2018
Breaking News
Home > Kesehatan > Ini Cara Hubungan Badan Bisa Nikmat dan Puas

Ini Cara Hubungan Badan Bisa Nikmat dan Puas

Ilustrasi bercinta (IST)

Ilustrasi bercinta (IST)

Kehidupan bercinta tak bisa lepas dari sebuah hubungan. Anda ingin kehidupan seks bersama pasangan lebih baik lagi? Berikut beberapa tips kecil yang bisa mempengaruhi kehidupan seks Anda.

Minum air
Seks juga kegiatan olaharga yang bisa mengeluarkan banyak keringat. Seperti olahraga, seks pun butuh banyak minum air. Semakin banyak Anda minum, maka tubuh akan semakin sering dilumasi.

Jangan gunakan high heels
Saat seorang wanita meraih puncaknya, lekukan tulang panggul atau pinggang bisa terpengaruh dari menggunakan high heels. Sehingga, lekukan tersebut justru mengurangi intensitas orgasme. Sebaiknya, pakailah flat shoes.

Hindari minuman alkohol
Kebalikan dari air putih, alkohol justru menyebabkan vagina mengering hingga disfungsi ereksi pada pria.

Pakai kaos kaki
Dalam sebuah studi dimana pria dan wanita mencoba memberikan pasangannya orgasme, beberapa mengeluh dalam keadaan kedinginan. Ketika mereka menggunakan kaos kaki, orgasme bisa dengan mudah dicapai tanpa merasakan lagi kedinginan.

Pikiran positif
Wanita yang merasa nyaman dengan vaginanya cenderung mencapai orgasme dengan mudah. Jadi, Anda para pria sebaiknya puji alat kelaminnya.

Variasi
Kebanyakan wanita lebih mungkin mencapai orgasme jika mereka melakukan gaya seks yang berbeda-beda. Cobalah untuk melakukan berbagai gaya saat bercinta dengan pasangan.

Sponsor
loading...
loading...


About Ibnu Maksum