by

Ibnu Masduki: Akui Bukan anak Jokowi, Gibran Anak Durhaka

Gibran dan Selvi (ANTARA)
Gibran dan Selvi (ANTARA)

Selama ini anak Presiden Jokowi yang pertama bernama Gibran Rakabuming Raka tidak bersahabat dengan siapa saja termasuk wartawan dan pejabat tinggi.

Cara komunikasi Gibran memperlihatkan cara yang buruk. Saat ditanya wartawan perasaan setelah menikah, ia justru menjawab bisnis martabaknya dibuka di Yogyakarta.

Selain itu, ada pernyataan yang cukup mengagetkan dengan mengakui bukan anak Presiden Jokowi. Hal itu dikemukan kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ahok. Tentunya saja jawaban Gibran membuat Ahok kaget.

Dalam menyikapi masalah ini, Ustadz Muhammad Ibnu Masduki mengatakan, berdasarkan hukum Islam, seorang anak yang tidak mengakui keberadaan ayahnya termasuk durhaka.

Baca juga:  Ahok Larang Sekolah Negeri Wajibkan Siswinya Berjilbab

“Saya hanya bicara hukum saja, tentunya pernyataan Gibran akui Jokowi bukan ayahnya perlu ada tes DNA saja. Kalau benar Jokowi sebagai ayahnya Gibran, pernyataan Gibran itu menandakan ia anak durhaka,” ungkap Ibnu Masduki kepada suaranasional.com, Rabu (24/6).

Menurut Ibnu Masduki, Gibran harus mengetahui adab (tata krama) dalam berbicara dengan semua orang. “Walaupun merasa anak Presiden, cara berbicara Gibran harus diubah,” pungkasnya.

Kata Ibnu Masduki, jika ditemukan bukti secara ilmiah, Gibran bukan anak Jokowi, tidak layak Gibran mengatakan secara terbuka seperti itu pada saat acara pernikahan yang disaksikan berbagai pihak.

loading...

Loading...

News Feed