Fotonya Dijadikan Meme ‘Sudah Kuduga’, Istrinya Tertawa Ngakak

Meme hmm Sudah Kuduga
Meme hmm Sudah Kuduga

Dion Cecep Supriyadi saat ini langsung tenar lantaran di dunia maya fotonya dijadikan meme bertajuk ‘hmmm… sudah kuduga’. Sayangnya, dirinya merasa keberatan jika foto itu terus menerus menyebar.

Rasa keberatan ini disampaikan oleh istri Cecep yang bernama Novy Waliyanti. Novy mengatakan jika hal itu sangat mengganggu dan merugikan suami, juga keluarganya. Seperti yang kami kutip dari VIVA.co.id, Sabtu, (19/06/2015).

“Meme di dunia maya kan kerap dijadikan bahan olok-olok. Jadi tidak penting juga kalau sampai dibesar-besarkan. Terus terang kami keberatan karena tidak ada juga keuntungannya buat kami. Justru malah kerugian, kami jadi merasa terganggu,” ucap Novy, yang terpaksa menjawab telepon karena sang suami sedang beribadah Tarawih.

Novy sendiri mengakui jika dia dan suaminya baru menyadari bahwa foto tersebut sudah terlanjur beredar di dunia maya. Meski keberatan, dia mengaku tidak akan mengambil jalur hukum atau langkah apapun untuk menghentikan peredaran foto yang memanfaatkan suaminya itu.

“Awalnya kita tidak tahu sama sekali. Saya juga baru tahu kalau suami saya punya foto seperti itu. Terus terang, saya juga sempat ngakak melihatnya. Tapi ya itulah, namanya juga foto zaman SMA. Suami saya masih lugu waktu itu,” papar Novy.

Sampai saat ini Novy tidak tahu siapa orang yang mengambil foto suaminya tanpa izin itu untuk dijadikan meme. Namun ia mengatakan bahwa suaminya sempat malu sehingga mereka keberatan jika foto itu terus menerus disebarluaskan.

“Kami rasa tidak perlu disebarluaskan lagi karena selain foto itu, foto keluarga kami juga jadi ikutan tersebar luas,” tutupnya.