by

Pernikahan Mewah dan Mahal, Kebaya Menantu Presiden Joko Bertahtakan Berlian

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (ANTARA FOTO/Maulana Surya)
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu mengatakan, pernikahan anaknya akan berlangsung sederhana.

Pernyataan Presiden Joko itu tidak menjadi kenyataan. Berdasarkan pengakuan Perancang busana pengantin, Tuty Adib bahwa kebaya Selvi Ananda bertahtakan berlian.

Kata Tuty, baju pengantin yang dipesan keluarga Presiden Joko itu semuanya dibeli bukan disewa.

Kisah pernikahan anak Presiden Joko ini sangat menarik karena selalu digambarkan dengan sederhana beberapa media penjilat Jokowi pun tidak memberitakan kebaya menantu Presiden Joko itu.

Memang, dalam acara akad nikah itu, Gibran hanya memberikan perangkat alat shalat sebagai mahar.

Baca juga:  AksiĀ Bela PALESTINA, MUI Serukan Boikot Produk Amerika Serikat

Walaupun terlihat sederhana, tetapi untuk acara resepsinya sangat mewah dan kalau dihitung biayanya bisa mencapai miliaran rupiah.

Kita ambil contoh masalah pengamanan. Tentunya melibatkan Kapolda Jateng. Tentunya Pihak Kapolda Jateng mengeluarkan anggaran untuk pengamanan acara pernikahan anak Presiden Joko. Duit yang digunakan dari uang negara.

Maka tak heran beberapa aktivis antikorupsi meminta Presiden Joko secara terbuka memberikan laporan keuangan untuk acara tersebut. Presiden Joko sendiri seorang pejabat publik.

Tentu sangat berbeda bagi pemuja Presiden Joko yang mengatakan, tidak perlu karena acaranya yang menyelenggarakan pihak perempuan.

Baca juga:  Asyik, Tiga Stasiun Lintas Tanah Abang-Serpong-Maja Bakal Beroperasi

Kalau mau jujur, keluarga perempuan itu bukan dari kalangan pengusaha. Tentunya acaranya dibantu secara penuh dari pihak mempelai pria alias keluarga Presiden.

loading...

Loading...

News Feed