Heboh, Dul Ahmad Dhani: Gue Ingin Jadi ‘Homo’

Ahmad Dhani dan Maia bersama ketiga putranya (instagram.com/elelrumi)
Ahmad Dhani dan Maia bersama ketiga putranya (instagram.com/elelrumi)

Dul alias Abdul Qadir Jaelani, putra kedua dari musisi Indonesia Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mengungkapkan bahwa dirinya tertarik terhadap sesama jenis.

Jangan salah arti dulu, tertarik seperti yang Dul katakan hanya terjadi jika ia berperan didalam sebuah film. Bagi Dul ketertarikannya di dunia seni peran adalah memerankan akting yang menantang, yakni seorang penyuka sesama jenis.

“Gue pingin jadi homo aja. Apa pun itu yang penting sesuai sutradaranya, yang penting di dunia asli baik-baik aja,” paparnya seperti yang kami kutip di laman life.viva.co.id, kamis(14/05 2015).

Baca juga:  Klarifikasi Bella Shofie via Manager,lho?

Sampai saat ini beberapa tawaran akting yang menghampiri Dul, justru tak membuatnya tertarik. Karena tawaran itu selalu didominasi film horor.

“Milih-milih sih. Ada tawaran main film horor. Tapi kebanyakan cuma ada paha sama dada, paha sama dada doang. Gue enggak mau,” kelakarnya.

“Gue ingin yang unik-unik di dunia akting. Enggak mau yang biasa. Contohnya kayak Johnny Depp. Selama itu menarik ya gue mau saja,” tutupnya.

Baca juga:  Netizen Minta Indra Bekti seperti Saiful Jamil Akui Setubuhi Pria