by

Bandung Geger dengan adanya Hotel berlogo Allah di Balik

Logo Hotel Zodiak yang diduga lafaz Allah SWT terbalik
Logo Hotel Zodiak yang diduga lafaz Allah SWT terbalik

Suaranasional-Bandung, Warga Bandung hari ini, Senin(19/01/2015) pukul 09.00 WIB mendadak ramai karena dikunjungi Barisan Tatar Bojonagara (Batara). Batara mendatangi hotel Zodiak bukan maksud untuk menginap, akan tetapi ramai-ramai hendak berdemo.

Kelompok yang berjumlah sekitar 50 orang tersebut berdemo karena tersinggung dengan logo ‘hotel Zodiak’ yang diduga mirip dengan lafaz Allah SWT yang bertuliskan terbalik.

Setibanya dilokasi hotel Zodiak, kelompok Batara pun langsung berdemo. Mereka menuntut manajemen Zodiak mengganti logo hotel karena dianggap telah melecehkan umat Islam. Tak hanya itu saja, Batara juga mendesak pemkot Bandung mencabut izin hotel Zodiak, seperti yang kami kutip dari kapanlagi.

Baca juga:  Putra Mbah Maimoen Geram Larangan Shalat Jenazah yang Pilih Pemimpin Non Muslim

“Berbagai poster-poster bertuliskan, ‘Hotel Zodiak Remehkan Islam’ dan ‘Logo Hotel Zodiak Zionis! Menyesatkan’ dibawa sebagai bentuk kesal Batara”, ucap Farid Ridwan, koordinator aksi Batara, tindakan Zodiak dengan logo mereka ini bisa meresahkan umat Islam di Bandung.

Simbol agama adalah sebuah hal yang begitu sensitif. Ketika kamu menggunakan simbol agama itu sebagai hal tidak bertanggung jawab, bisa saja ada pihak yang merasa tersakiti dan berujung kerugian. Hal itulah yang kini sepertinya ditakuti oleh masyarakat Bandung di Sukarasa, Sukasari.

Pihak hotel Zodiak merasa bahwa Logo itu merupakan lambang rasi bintang Virgo. Dari apa yang kami lihat, hotel Zodiak memang menggunakan logo berwarna merah di atas tulisan nama hotel mereka.

loading...

Loading...

News Feed