Penuh Risiko, Hotel Bidakara Batalkan Acara Faizal Assegaf Cs

Hotel Bidakara membatalkan cara silaturahmi kebangsaan yang diselenggarakan Faizal Assegaf karena tidak sesuai dengan pemesanan dan fakta sebenarnya. Pihak pemesan menyebutkan acara Faizal Assegaf Cs silaturahmi dengan Presiden terpilih Prabowo tapi yang tersebar di berbagai media silaturahmi kebangsaan.

“Menimbulkan ketidaknyamanan tamu, tenant dan lingkungan sekitar kompleks Hotel Bidakara Jakarta, kegiatan ini juga akan menimbulkan adanya resiko bisnis ke depan yang akan dihadapi Hotel Bidakara Jakarta. Oleh karena itu, penggunaan Auditorium Binakarna pada tanggal 14 Oktober 2024 kami batalkan,” kata General Manager Hotel Bidakara Jakarta Wisnu Reza dalam pernyataan kepada wartawan, Ahad (13/10/2024).

Wisnu mengatakan, kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2024 di Auditorium Binakarna Hotel Bidakara Jakarta, mendapatkan informasi bahwa tujuan dan susunan acara yang disampaikan oleh Bapak Nazim Achmad Bahan kepada sales Hotel Bidakara Jakarta pada saat awal pemesanan ruangan. “Ini berbeda dengan yang kami dapatkan informasinya pada konferensi pers acara Silaturahmi Kebangsaan di berbagai sumber, termasuk YouTuber,” paparnya.

Nazim Achmad Bahan pada awalnya menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan silaturahmi dengan Presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto. “Sedangkan yang disampaikan dalam konferensi pers tersebut adalah hal yang jauh berbeda,” ungkapnya.

Hotel Bidakara akan mengembalikan semua pembayaran yang telah dibayar pihak panitia sSilaturahmi Kebangsaan. “Semua pembayaran yang sudah dilakukan akan kami kembalikan pada kesempatan pertama setelah kami menerima nomor rekening pengembalian,” pungkasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News