Nongol pada Debat Pilgub Jakarta, Mandra: Pramono Anung dan Rano Karno Menang!

Pelawak Mandra meyakini pasangan bakal calon gubernur (cagub) dan bakal calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta 2024 Pramono Anung dan Rano Karno yang dipilihnya bisa memenangkan pertarungan pada Pilgub Jakarta.

“Kita berdoa buat Jakarta. Harapannya ya menang, Pramono Anung dan Rano Karno menang,” tegas Mandra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Mandra meyakini apa yang menjadi niatan Pramono Anung dan Rano Karno datang dari hati untuk membangun Jakarta menjadi lebih baik.

“Kita manusia berusaha, tetapi segala sesuatunya tentu Allah yang menentukan. Paling utama tujuan kita baik. Semoga apa yang diharapkan masyarakat buat Jakarta bisa sukses,” katanya.

Sementara itu, Pramono Anung telah mempersiapkan diri bersama pasangannya Rano Karno atau Bang Doel secara matang untuk menghadapi pasangan Ridwan Kamil dan Suswono serta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana.

Keduanya akan menyampaikan visi dan misi secara rasional dan jelas agar bisa diterima dengan baik oleh para pemilih.

“Saya sama Bang Doel sangat siap, baik dari segi pemikiran, gagasan, program dan visi kita bisa dicerna dengan baik oleh pemilih Jakarta,” tandasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News