Majelis Sholawat Cahaya Nusantara: Doa untuk Indonesia Damai, 14 Hari Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Gibran “20 Oktober 2024” merupakan Momentum Suci kekuatan pemersatu bangsa dalam transisi kepemimpinan nasional untuk keberlanjutan pembangunan nasional menuju Indonesia Emas 2045, dalam rilis dari Majelis Sholawat Cahaya Nusantara diterima redaksi Minggu 06/10/2024.

Majelis Sholawat Cahaya Nusantara merupakan majelis gabungan dari PPJNA 98, Forum Diskusi Sinergi Indonesia (FDSI), Gerakan Nasional Bumikan Trisakti, Haraqi Siliwangi Foundation, APMIKIMMDO Sukabumi, UKM Ratu Nusantara ditandatangani oleh Anto Kusumayuda, Siti Ratna Maymunah, Aab Abdul Malik, Abdul Salam Nur Ahmad.

Sosok Prabowo Subiaanto sebagai Presiden Terpilih melanjutkan amanah cita cita Bung Karno dan para pendiri bangsa. Menjaga harga diri bangsa dan kedaulatan NKRI serta untuk membangun kemandirian Indonesia.

Kepemimpinan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Periode 2024 – 2029 dengan dibantu Ketua Tim Sinkronisasi Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H. yang menyiapkan transisi kepemimpinan nasional dengan aman damai akan satukan hati seluruh rakyat bersatu padu hadapi tantangan ke depan menjadikan Indonesia menjadi negara termaju disegani negara negara di dunia.

Sebagai wujud rasa syukur kami mengajak memanjatkan Doa dan refleksi setiap hari tinggal 14 hari lagi menuju hari pelantikan Presiden terpilih 20 Oktober 2024. Doa dan sholawat untuk kekuatan kesehatan Presiden Jokowi yang telah berhasil bekerja selama 10 tahun pemerintahan membangun negeri dan untuk Presiden-Wapres Terpilih Prabowo Gibran melanjutkan kepemimpinan nasional periode 2024 – 2029.

Doa dan sholawat memohon pada Allah SWT atas keberhasilan semua program Presiden Jokowi serta kelancaran pelantikan Presiden dan Wapres terpilih dalam suasana pancaran cahaya Ilahi penuh dengan ketenangan kedamaian dan rahmat kebahagian untuk seluruh rakyat Indonesia.

Untaian Mutiara Doa dan Sholawat merupakan Harapan dan Keinginan seluruh rakyat Indonesia untuk kelancaran Pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029. Selalu dianugerahkan negeri Indonesia aman damai penuh Rahmat dan Keberkahan