Politikus PDIP: Puan dan Dasco, 2 Politisi Muda Merancang serta Membangun Bangsa Indonesia Berkeadilan Hukum

Puan Maharani dan Sufmi Dasco Ahmad merupakan dua sosok politisi muda yang merancang dan membangun Bangsa Indonesia berlandaskan hukum berkeadilan.

“Puan dan Dasco merupakan duet sosok politisi muda Indonesia, merancang dan membangun massa depan kehidupan negara Bangsa berlandaskan hukum berkeadilan,” kata politikus PDIP Beathor Suryadi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (27/9/2024).

Beathor mengatakan, rencana pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani tidak lepas dari peran Puan dan Dasco. “Nantinya dalam pertemuan tu bermula dari meracik menu makanan dua orang tokoh Ketua Partai, yang satu mantan Presiden, satu akan dilantik jadi Presiden,” tegasnya.

Kata Beathor, dalam pertemuan Prabowo-Megawati ada menu masakan ala Sumatera, Jawa, Manado dan lainnya. Dalam menikmati menu makanan itu akan dan maka akan dibahas pula menu format politik untuk masa depan Bangsa Indonesia.

“Pertemuan kedua tokoh ini akan membahas bentuk Presidensil yang belum dimaksimalkan dalam sejarah waktu lalu dan membahas bentuk parlementer dengan oposisinya,” ungkapnya.

Selain itu, mantan tahanan politik era Soeharto ini mengatakan, kondisi Pemilu semakin mahal, malah membikin rakyat semakin miskin dan para olitisi banyak terlibat korupsi. “Mungkin akan disenggol pula pola 100 hari Prabowo, apa yang akan dicapai, masih ikutkan sosok menteri Jokowi dalam kabinet Prabowo?” pungkas Beathor.