Mujahid 212 Pertanyakan PKS tak Laporkan Akun Fufufafa Justru Medsos Arrahmah.id Dilaporkan ke Polisi

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak melaporkan akun Fufafaha ke polisi yang jelas menghina dan memfitnah partai yang digawangi Ahmad Syaikhu. PKS justru melaporkan media sosial (medsos) arrahmah.id ke Polda Metro Jaya.

“Publik menganggap aneh tindakan PKS yang melaporkan medsos arrahmah.id ke Polda Metro Jaya. Namun diam saja terhadap akun Fufafaha yang jelas-jelas menghina dan memfitnah PKS,” kata Mujahid 212 Damai Hari Lubis kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (13/9/2024).

Menurut Damai, PKS tidak akan berani melaporkan akun Fufufafa karena telah menyatakan bergabung di pemerintahan Prabowo-Gibran. “Kalau melaporkan Fufafaha sama saja PKS tidak dapat jabatan menteri,” tegasnya.

Damai mengatakan, PKS mendapat respon negatif dari netizen atas tindakannya melaporkan akun media sosial Arrahmah id. “Netizen menilai PKS hampir sama dengan Mulyono yang suka melaporkan ke polisi,” ungkap Damai.

Kata Damai, kritik tajam netizen kepada PKS karena selama ini partai yang digawangi Ahmad Syaikhu berpihak kepada rakyat, umat dan anti-kritik. “Lihat saja Anies Baswedan yang dimuat meme Ade Armando yang sangat menghina dibiarkan saja,” tegasnya.