Eggi Sudjana: Seret Jokowi dan Dinasti Politiknya Ke Penjara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dinasti politiknya harus masuk penjara setelah tidak berkuasa lagi.Jokowi dan dinasti politiknya telah menyengsarakan rakyat dan menumpuk kekayaan untuk keluarganya.

“Tanggal 21 September 2024 adalah tanggal tepat 1 bulan jelang Jokowi lengser. Kami akan mengagendakan konferensi pers, yang isinya komitmen untuk menyeret Jokowi ke penjara atas berbagai kasus yang membelitnya, pasca lengser,” kata Ketua TPUA Eggi Sudjana kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (8/9/2024).

Eggi meminta Jokowi harus diproses hukum atas berbagai pelanggaran konstitusi yang dilakukan selama ini termasuk mengubah undang-undang demi anaknya menjadi wakil presiden.

“Jangan sampai, pasca lengser Jokowi malah dapat segala fasilitas rumah dari negara dan penjagaan sebagai mantan Presiden RI. Dia harus diproses hukum, bukan malah menikmati fasilitas jabatan yang tidak sah, karena ijazahnya palsunya,” ungkapnya.

Bukan hanya Jokowi, anak-anak dan menantu Jokowi juga harus diproses hukum. “Selama ini Kaesang, Gibran & Bobby tidak diproses, karena ada perlindungan kekuasaan Presiden RI ke 7 itu . Begitu Jokowi lengser, InsyaaAllaah otomatis perlindungan itu hilang,” tegasnya.

“Seluruh kasus-kasus Jokowi dan dinasti politiknya, kami inventarisasi. Agar begitu Jokowi lengser, segenap elemen rakyat bisa cepat bergerak untuk Mengadilinya,” pungkasnya.