Rocky Gerung: Setiap Sabtu Berbagai Menteri Datang ke Gibran Kasih Uang

Rocky Gerung mengungkapkan saat Gibran datang ke rumahnya bercerita setiap Sabtu berbagai Menteri mendatangi putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dikasih uang.

“Setiap Sabtu berbagai menteri datang ke Gibran kasih uang,” kata Rocky Gerung berdasarkan pengakuan Gibran, Selasa (3/9/2024).

Rocky langsung mengkritik keras atas pengakuan Gibran tersebut. “Itu koruptor. Saya kritik kamu (Gibran-Red),” ungkapnya.

Rocky mengungkapkan kedatangan Gibran ke rumahnya karena kebosanan mengikuti kuliah di sekolah PDIP.

Gibran Rakabuming mendatangi rumah Rocky Gerung di Sentul, Bogor. Rocky menyebut putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sengaja main ke rumahnya.

“Teman-teman, agak heboh berita malam ini, karena saudara Gibran datang ke tempat saya di Sentul,” kata Rocky dilansir detikNews Sabtu (24/9/2022).

Rocky menyebut Gibran datang ke rumahnya usai menjadi pembicara di sebuah acara. Pertemuan dengan Gibran disampaikan Rocky Gerung di sela-sela acara ‘Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Anies Baswedan’. Rocky mengaku pertemuannya dengan Gibran membuat pemberitaan menjadi heboh.

Rocky menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merupakan orang pertama yang datang ke rumahnya tahun lalu. Namun Rocky tidak mengungkapkan apa saja yang dibahas dalam pertemuan dengan Anies, begitu juga pertemuan dengan Gibran.

“Pertanyaan nya ada apa? Orang pertama datang ke tempat saya itu Anies Baswedan, itu udah setahun lalu lah Gubernur datang,” ujarnya.

Gibran Rakabuming Raka mengunggah foto bersama Rocky Gerung di Twitternya. Dalam foto tersebut, Gibran menyampaikan dirinya sedang main ke kediaman idolanya.

“Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya,” tulis Gibran seperti dilihat.

Namun, Gibran tidak menjelaskan apa yang dibahas keduanya.

“Kira-kira saya tadi ngobrolin apa ya sama om Rocky Gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yang baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung,” ujarnya.