Jelang Pelantikan Presiden Terpilih, PPJNA 98: Prabowo Tetap Fokus Bekerja untuk Rakyat

Prabowo Subianto tetap fokus bekerja untuk rakyat menjelang pelantikan menjadi Presiden 2024-2029. Mantan Danjen Kopassus tetap bekerja mengurusi Kementerian Pertahanan.

“Prabowo itu orangnya selalu bekerja dan tidak suka pencitraan. Menjelang dilantik, Prabowo tetap fokus bekerja,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (6/6/2024).

Menurut Anto, semua kekuatan rakyat harus melakukan konsolidasi dan mengawal program program yang fokus berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Dinamika politik Pemilu 2024 sudah selesai, kontestasi demokrasi sudah berakhir, saatnya bersatu semua mengawal transisi melakukan konsolidasi di semua lapisan untuk mengawal sinkronisasi program Prabowo-Gibran sampai ke tingkat masyarakat bawah untuk kepentingan rakyat,” tambahnya.

Baca juga:  Jika tak Tegak Lurus ke Presiden Jokowi, PPJNA 98: Kepala BIN Lebih Baik Mundur

Tim sinkronisasi pemerintahan Prabowo-Gibran yang dketua Sufmi Dasco Ahmad menunjukkan Prabowo sangat mempercayakan kepada sipil. “Pemerintahan Prabowo-Gibran sangat menghormati demokrasi di mana kedaulatan sipil diperjuangkan.Tudingan pemerintahan Prabowo militeristik sangat tidak berdasar,” ungkapnya.

Selain program kerakyatan, yang harus dikawal dan didukung oleh seluruh kekuatan rakyat yaitu peran Prabowo dengan keberanian membela Kemerdekaan Palestina dari kekejian Israel.

“Itu sebagai langkah nyata Prabowo sebagai Pemimpin Indonesia tegas akan selalu melawan setiap penjajahan dan Indonesia akan terdepan dalam mewujudkan perdamaian dunia,” jelas Anto.

“Seluruh kekuatan rakyat akan selalu berdoa pada Allah pemilik alam semesta akan selalu menganugerahkan keberkahan dan keselamatan untuk Prabowo Gibran dan seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Ant

Baca juga:  Diduga Jelekkan Jokowi dan Keluarga di Konsolidasi PDIP, PPJNA 98: Hasto Provokator!