Upaya Gagalkan Kemenangan Prabowo-Gibran, PPJNA 98: Berhadapan Rakyat Indonesia dan Dunia Internasional

Kelompok yang berupaya menganggarkan kemenangan Prabowo-Gibran akan berhadapan dengan rakyat Indonesia dan dunia internasional.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (28/3/2024). “Pemimpin dunia sudah mengucapkan selamat kepada Prabowo. Ini menunjukkan dunia internasional mengakui kemenangan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Kata Anto, keputusan KPU yang menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024 tidak bisa diganggu gugat. “Dalam sejarahnya para penggugat kalah di MK,” jelas Anto.

Baca juga:  Masjid Al Huriyah Kebon Sirih Dibongkar MNC tak Ada Pembelaan Anies, Aktivis Muhammadiyah DKI Kecewa ke Gubernur Jakarta

Ia menilai, Paslon 01 dan 03 terlihat bodoh ketika mempermasalahkan Gibran menjadi cawapres. “Saat pengambilan nomor Paslon 01 dan 03 tidak protes. Setelah kalah mereka protes. Ini bentuk kengawuran,” paparnya.

Menurut Anto, kemenangan Prabowo-Gibran merupakan milik rakyat Indonesia. “Semua Rakyat Indonesia wajib mendukung Prabowo-Gibran,” ungkap Anto.

Prabowo-Gibran akan melanjutkan program Jokowi. “Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia emas 2045,” pungkasnya.

Baca juga:  Kasus E-KTP, Geprindo Minta KPK Periksa Putra Tommy Winata