Tokoh Muda Jakarta: Kaesang-Heru Budi Layak Memimpin Jakarta

Kaesang Pangarep-Heru Budi Hartono layak menjadi pemimpin Jakarta. Keduanya kombinasi unsur muda dan berpengalaman birokrasi sehingga bisa mengatasi Jakarta secara cepat.

“Kaesang-Heru Budi layak memimpin Jakarta. Ini dwi tunggal bagus untuk menyelesaikan permasalahan Jakarta,” kata Tokoh Muda Jakarta, Jaya Abdullah kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (27/3/2024).

Menurut Jay, saatnya Jakarta dipimpin anak muda seperti Kaesang Pangarep. “Jakarta makin maju dan makmur di bawah Kaesang. Pemikiran Kaesang out of the box membuat kota Metropolitan ini makin diminati para investor,” paparnya.

Baca juga:  Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Sebarkan Hoax dan Diikuti Kompas Online

Heru dipasangkan dengan Kaesang, kata Jay, karena sosoknya yang lama berpengalaman di bidang birokrasi dan mempunyai hubungan baik dengan Jokowi. “Heru Budi memperbaiki birokrasi di Jakarta secara benar. Biar Kaesang yang kerjanya ke luar blusukan dan mencari investor. Kinerja Kaesang mirip Jokowi,” jelasnya.

Jay membantah Kaesang menjadi calon Gubernur DKI Jakarta sebagai nepotisme. “Ini melalui proses demokrasi dan tidak ada penunjukkan. Masyarakat yang menentukan. Dan itu sudah sering kali diucapkan Mas Kaesang,” pungkasnya.

Baca juga:  Novel Baswedan Dilaporkan Soal Ustaz Maaher, Polisi Segera Tindaklanjuti