Apapun Hasil Pilpres 2024, Politikus PKS: Semoga Keberkahan dan Kesalamatan buat Bangsa Indonesia

Keberkahan dan keselamatan buat bangsa Indonesia siapapun yang menjadi pemenang di Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilu 2024.

“Semoga keberkahan dan keselamatan senantiasa dilimpahkan pada rakyat Jakarta dan bangsa Indonesia seluruhnya,” kata politikus PKS Taufik Zoelkifli di akun X, Senin (19/2/2024).

Taufik meminta rakyat Indonesia untuk bersyukur pelaksanaan pemilu 2024 dapat dilaksanakan dengan damai. “Walaupun kita masih menunggu hasil resmi dari Real Count KPU, tapi sudah selayaknya kita semua tunduk sujud ke hadirat Allah swt bersyukur dan juga bersabar atas amanah yg akan kita emban ini,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rakyat Jakarta yang telah memilih PKS di Pemilu 2024 semoga anggota dewan yang terpilih dapat amanah menjalankan tugasnya.

“Terima kasih kepada rakyat Jakarta atas suara yg diamanahkan pada PKS. Terima kasih juga terutama kepada kader, relawan, simpatisan, Tim Sukses dan para saksi PKS di TPS-TPS yang telah berjibaku mengawal dan menjaga suara rakyat dari seluruh pelosok,” jelas Taufik.