Tampil Beda, Jihan Fahira di Kertas Suara Pemilu 2024

Bukan cuma Komeng yang bikin ramai reaksi pemilih Jawa Barat dalam Pemilu 2024. Artis Jihan Fahira juga mengundang komentar, pangling nih!

Alfiansyah Komeng maju sebagai calon senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI untuk Provinsi Jawa Barat. Namun Komeng tidak sendirian, ada selebriti lain yang maju sebagai calon senator untuk Jawa Barat.

Dia adalah artis Jihan Fahira. Kalau Komeng adalah calon senator nomer 10, Jihan ada di nomer 39. Munculnya wajah Jihan pun menjadi perhatian para pemilih yang membagian pengalamannya di lini masa X/Twitter seperti dilihat detikINET, Rabu (14/2/2024).

Banyak yang pangling, karena sudah cukup lama juga tidak melihat Jihan Fahira. Para pemilih di Jawa Barat nampaknya banyak yang memilih Jihan Fahira selain Komeng.

Beberapa pemilih masih ingat Jihan Fahira sebagai pemeran sinetron Tersayang yang dulu pernah hits. Inilah beberapa komentar para pemilih di X/Twitter:

“Tadi nemu Jihan Fahira. Wew. Terakhir liat di Tersayang,” kenang @anemian***.

“Pilihan presiden gw tetep gw aja yg tau, klo tadi lembar DPR gw nyoblos jihan fahira 😆,” ujar @dee***.

“Calon DPD wilayah gw fotonya banyak yg unik. Selain Komeng, ada Ogi SOS temennya Sule, paling cakep tentu saja Jihan Fahira,” kata @PaundraJ***.

“W perhatiin satu2, ada si komeng doang yg w kenal… akhirnya w coblos JIHAN FAHIRA,” kata @NoeNoe***.