TPN Ganjar-Mahfud: Jokowi Culas, Pembohong dan Mencla-mencle

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki sifat culas, pembohong dan mencla-mencla. Mantan Wali Kota Solo ingin terus berkuasa memanfaatkan anaknya menjadi calon wakil presiden (cawapres) dengan memanipulasi konstitusi.

“Jokowi seorang yang culas, pasti pembohong. Seorang pembohong pasti mencla-mencle,” kata anggota TPN Ganjar-Mahfud, Islah Bahrawi di akun X (Twitter), Selasa (13/2/2024).

Islah mengatakan seperti itu menanggapi pernyataan Jokowi di berbagai media online yang bertolak belakang dengan fakta sebenarnya.

Kata Islah, sifat yang dimiliki Jokowi sangat tidak pantas untuk menjadi pemimpin negara. “Tabiat seperti ini mungkin biasa dimiliki manusia secara umum, tapi terasa sangat menjijikkan ketika dimiliki pimpinan negara,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, Jokowi bagian dari sejarah penguasa dunia yang malas beringsut. Hari ini telanjang bulat di depan etalase politik Bangsa Indonesia bahwa kata-katanya adalah tuak. “Semua lagaknya sekadar sulap. Dia, laksana Machiaveli berjubah malaikat,” pungkasnya.