Loyalis Jokowi Lamongan: Connie Rahakundini Sebarkan Hoaks dan Fitnah

Pengamat militer Connie Rahakundini menyebarkan hoaks dan fitnah dengan menyebut Prabowo Subianto menjadi dua tahun dan selanjutnya digantikan Gibran Rakabuming Raka (Gibran).

“Connie itu agen asing dan bagian dari proxy Israel. Ia menyebarkan fitnah dan hoaks dengan menyebut Prabowo hanya dua tahun menjadi dua tahun dan selanjutnya digantikan Gibran,” kata Loyalis Jokowi Lamongan Rinto Junaidi kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (13/2/2024).

Menurut Rinto, Connnie selalu berlindung di balik akademisi tetapi sebagai pendukung Ganjar-Mahfud. “Publik sudah cerdas omongan Connie itu tidak bermutu dan sampah,” jelasnya.

Baca juga:  Utus Luhut Temui Prabowo, Korsa: Kepanikan Jokowi karena Elektabilitasnya Jeblok

Kata Rinto, masyarakat makin mencintai Prabowo-Gibran setelah munculnya pernyataan hoaks dari Connie Rahakundini. “Survei terbaru, Prabowo-Gibran sudah mencapai 51 persen. Prabowo-Gibran makin mantap menang satu putaran,” ungkap Rinto.

Selain itu, ia mengatakan, Prabowo-Gibran akan melanjutkan berbagai program pemerintahan Jokowi. “IKN akan tetap dilanjutkan termasuk proyek kereta cepat Jakarta-Surabaya,” pungkasnya.

Baca juga:  Tokoh Muhammadiyah Ini Nilai Kemenangan Mahathir Merembet ke Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *