Hina Prabowo Mirip Babi, PPJNA 98: Tangkap dan Penjarakan Mantan Gubernur Kalbar Cornelis

Aparat kepolisian harus segera menangkap dan memenjarakan mantan Gubernur Kalbar sekaligus Politikus PDIP Cornelis yang telah menghina Prabowo dengan menyamakan dengan babi.

“Politikus PDIP Cornelis telah menghina Prabowo dengan menyamakan mantan Danjen Kopassus itu dengan babi. Polisi harus segera menangkap dan memenjarakan Cornelis,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (11/2/2024).

Menurut Anto, Cornelis telah menyebarkan kebencian dan aparat kepolisian bisa langsung menangkapnya. “Pernyataan Cornelis bisa memunculkan kegaduhan di masyarakat,” paparnya.

Baca juga:  Pemuda Aswaja: Ada Upaya Adu Domba Banser-Warga Papua

Kata Anto, polisi tidak perlu takut untuk menangkap Cornelis. “Pernyataan Cornelis bukan dari bagian kebebasan berbicara,” jelas Anto

Anto mengatakan, masyarakat akan memberikan pujian terhadap polisi jika dengan cepat menangkap dan memenjarakan Cornelis.

“Biasanya ketika mau ditangkap Cornelis akan mengucapkan mengancam kebebasan berbicara tapi pernyataannya justru membahayakan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

 

 

Baca juga:  Staf Khusus Era SBY: Menaikkan TDL Secara Diam-diam Bisa Berbahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *