Ki Surau: Prabowo tak Punya Garis Tangan Jadi Presiden

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak mempunyai garis tangan menjadi Presiden Indonesia. Prabowo hanya menjadi capres seumur hidup.

“Saya lihat kelahiran Prabowo 17 Oktober 1951 bertepatan Rabu Pon. Ini menunjukkan kesulitan menjadi pemimpin Bangsa Indonesia,” kata praktisi spiritual Ki Surau kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (6/2/2024). “Prabowo tak punya garis tangan menjadi Presiden Indonesia,” jelasnya.

Menurut Ki Surau, Rabu Pon itu mempunyai sifat ambisius tapi mengalami kegagalan. “Berdasarkan tes psikologi Prabowo saat menjalani pendidikan Kopassus dan muncul di buku berjudul “Kronik Penculikan Aktivis dan Kekerasan Negara 1998” menunjukkan Prabowo cenderung mabuk kekuasaan,” ungkapnya.

Baca juga:  Habis Hujat Ulama, Uus Dipecat dari Inbox dan OVJ

Kata Ki Surau, tanda alam juga menunjukkan tidak ada ‘wahyu’ kekuasaan yang diterima Prabowo. “Mantan Danjen Kopassus itu hanya menjadi cawapres seumur hidup,” jelasnya.

Ki Surau mengatakan, Soeharto sudah bersumpah bahwa Prabowo tidak akan menjadi Presiden Indonesia. “Sumpah Soeharto ini yang tidak diketahui banyak orang,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *