Posko Relawan Pejuang Anies di Mantup Lamongan Resmi Dibuka

Suasana perpoilitikan Indonesia makin menghangat. Mendekati hari pencoblosan pemilu 2024 pergerakan pendukung para Paslon terus meningkat. Tidak terkecuali para pendukung AMIN di Mantup, Lamongan terus bergerak dan berusaha mensosialisasikan jagoannya pada masyarakat dan memohon untuk memilih dengan sepenuh hati.

Kemarin (14/01) berlokasi di jln Ayam Alas no 2, Mantup, Lamongan diresmikan kantor Posko Relawan Pejuang Amin diresmikan.

Acara yang juga dihadiri para ketua ranting PKB sekecamatan Mantup pada Minggu (14/01) bertempat di kantor PAC PKB Mantup .pukul 13 wib. Acara pembukaan posko capres AMIN .dihadiri 1. H makin abbas. 2 H abd ghofur, selaku ketua DPC PKB lamongan.dan ketua Jarnas kab Lamongan.

Baca juga:  PPP Dorong Romy Jadi Cawapres Jokowi

Cokro selaku ketua panitia menyampaikan rasa kegembiraannya atas terselenggaranya acara ini meski acara ini muncul spontan dengan pengerjaan persiapannya kurang dari 5 hari .

Sudjudna sebagai Pembina DPD Jarnas Lamongan menyampaikan rasa gembiranya dengan acara ini karena sebagaimana juga disampaikan Johan bahwa ada keberkahan dengan bersamanya Muhammadiyah dan NU dalam satu gerakan yang sama yakni memenangkan AMIN (Anies RB dan Muhaimin I) pada pemilu yang ada diambang mata

Acara tersebut makin memantapkan pasangan Amin untuk menjadi pemimpin negeri Indonesia periode mendatang. (Yunus Syam)

Baca juga:  KAMI Lintas Provinsi Dukung Anies-Muhaimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *